Pengalaman pas Buat Blog

>> Selasa, November 25, 2008

Kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman. .
Tp yg ini brbeda dgn pengalaman saya sebelumnya. .
Nie pngalaman yg ga bkal bisa saya lupakan. .
Tnyata dunia komputer/maya tu seru bgt ya. .




Ga nyangka bgt ke Warnet 4 jam cma utk ngubah blog. .
Twnya hri ini diubah lg dari awal. .
Sakit hati sih sakit hati, tp mw gmn. .
Saya pgn Blog nie jd menarik. .
Bkn cuma bwt nilai. .
Tp bwt smw yg baca blog saya ini. .
Saya slalu brusaha tp twnya mlah slah n gagal truz. .


Ampe msti ngrepotin tmen sebangku lg. .
Ga nyangka bgt, Si Wiswa mw ngrombak abis blog ini. .
Mank sie idenya dari saya tp bnyk yg saya gtw n akhrnya nny ke dy dech. .
Ngrombak abis bkn brarti smw yg ada dsni tu kryanya dy lho, saya mnta tolong untuk diajarkan. .
Bkn untuk dibwtin. .

Jd saya ttp bwt jg, ya bsa dblg si Wiswa bnyk berperan lho. .
Kl ga ad, psti saya gtw hrz gmn. .
coba dy ga bntuin, psti udah saya sebut dy dngn si mulut besar. .
Bcnda doank ya Wis. .Hhag
Tp krna ud mengajarkan saya blog ini, saya berterima kasih ma dy. .

Oy nie krna ud dibntuin ma dy. .
Saya mw ikt promosiin Websiteny dy. .

Websiteny dy tu kren abiz. .
Bnrn de, nie bkn krna ud dibntuin tp nie mank bner. .
Awalny dy ska bgt nyoret2 bku saya sma nma2 Websiteny dy. .
Ud smpt nyoba buka sie tp krna Internet di rmah saya cuma
33.6 Kbps ga prnah bisa buka ampe full jd ga prnah tw gmn websitenya. .
Yg ad saya mlah ngejekin dy gra2 promosi trz. .
Tp akhr2 ini ud ga prnah promosi lg tu, mgkn krna ud bnyk yg lyat. .
Websiteny berat gr2 bnyk iklan sie. .
Pdhl tampilannya ud kren bgt. .
Sumpa de. .
Bisa dibktiin koq. .


Kl klyan yg baca posting ini blg saya cma sekedar promosi tu slah. .
Saya blg gni selaen lyat lngsng. .
(mskpun wktu nglyat websitenya di sklh pke Hotspot tu btuh wktu
1 jam pljrn / 45 mnit)
tp mank bgus koq, .
aplg lyat tampilan website yg dy pake bwt lomba. .
Keren abis, sayang dy bwt homenya muter2. .
Pdhl ud kren bgt, smwnya pake photoshop n flash. .
kl ga prcya tny aj dy. .
ato. .

Klik dsni
www.wiswakarma.site88.net

ato blognya di
wiswa-on.blogspot.com


Slmt mlihat-lihat ya n modal utama adalah sabar. .
Bubye. .
See u at my next posting. .

4 comments:

Abraham 30 November 2008 pukul 02.54  

Iyo...

Ckckck...

Tak kusangka begini mesranya kalian...

Hahahahaha...

Btw, isi link dong di websitenya wiswa...
Percuma nulis klik disini wong gak bisa diklik...

weenapurpleholic 30 Desember 2008 pukul 04.11  

yoo.........


DucH COCOK banget DecH....

DucHHH
co cUitttt>>>>

haa....
Langgeng ya....

weenapurpleholic 30 Desember 2008 pukul 04.13  

wooow...

Co Cuit..
bgetzz sieh...

haaa...

Numpang lewat ya ...
Oce ntar AQ banTuin kamu Promosi DecH

weenapurpleholic 30 Desember 2008 pukul 04.15  

wooow...

Co Cuit..
bgetzz sieh...

haaa...

Numpang lewat ya ...
Oce ntar AQ banTuin kamu Promosi DecH

  © Design by Satrya Dharmawan

Back to TOP