Coming Soon! ! ! ! !

>> Sabtu, Oktober 18, 2008

Sekian ke dua puisi yang sudah saya buat. .
Puisi tadi kemurniannya 100 %
buatan saya sendiri
dan mendapatkan sedikit inspirasi dari lagu. .



Sorry ya kalau kurang menarik. .










Di kesempatan berikutnya. .
Saya akan menampilkan suatu pengembangan diri, perkiraan passing grade, cerita tentang golongan darah, . .
n bagi kalian penggemar A7x (Avenged Sevenfold) saya akan menampilkan lirik2 lagu A7x mungkin hanya sebagian lagu yang menurut saya bagus yang akan saya tampilkan. .
Tapi bukan berarti lahgu A7x tu jlek lho, semanya keren. . .

Oya 1 lg, bagi yang masih mengalami kebingungan akan jurusan yang harus dipilih karana tidak tahu akan kerja dimana. .
Saya akan berusaha menampilkan prospek pekerjaan tiap jurusan. .





Untuk pengembangan diri, saya mendapatkan sumber dari tempat bimbingan belajar saya yaitu SSC. . .




N' Tentang perkiraan passing grade dan prospek pekerjaan tiap jurusan saya mendapatkan sumber dari buku (saya lupa judulnya) jadi untuk kebenarannya tidak perlu diragukan tapi ini tetap perkiraan jadi belum tentu 100% benar. . .






Selamat menyaksikan my next posting. . .

7 comments:

Dony - ThE Cank_cooL 18 Oktober 2008 pukul 22.10  

you create the poem for one girl...

i know that/....

who is she.....

i can imajinated her.....

she is one of person that have in your heart...


she is "WISWA"

jzt call me MANDA 18 Oktober 2008 pukul 23.37  

yo...!!

i am waiting 4 u'r next posting!!!
especially "prospek kerja tiap jurusan"

kayany lbh menarik drpda puisi, he...(becanda bu....!!!)

^^

Awesome girl 25 Oktober 2008 pukul 07.44  

grup band A7x (Avenged Sevenfold)tuh yang mana siiich??? koq aq ga pernah denger ya???

lagunya genre apa?
keren ga?

Awesome girl 25 Oktober 2008 pukul 07.45  

grup band A7x (Avenged Sevenfold)tuch yang mana siiich???
kq aq ga pernah denger ya???

lagunya genre apa???

keren ga???

Suari Utami 29 Oktober 2008 pukul 00.30  

hola aq cma iseng, lagi kurang kerjaan!! btw dun forget to visit my simple blog....thanx!!^,^

Anonim 29 Oktober 2008 pukul 00.33  

cma iseng!!^,^

Abraham 2 November 2008 pukul 01.12  

Hahaha...

Eka gak tau A7X??

Kasi tau yo...

Btw..

Visit my blog ya...

Abraham's Blog

  © Design by Satrya Dharmawan

Back to TOP