Puisi

>> Sabtu, Oktober 18, 2008

Ini pertama kali saya menampilkan langsung puisi saya. .
Jika ada kata2 yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. .
(jd formal bgt nie)
ok dech, lngsng aj ke puisi yang saya buat. .
sblmny, kata2 yg saya buat mungkin terlalu sederhana jd tiap kata diresapi dlm2 ya maknany. .
Supaya menarik. .
Please enjoy this. .













Hidup

Oleh : Satrya Dharmawan




Hidup. . .
Untuk apa kita hidup??
Mengapa kita dilahirkan ke dunia ini?
Untuk suatu tujuan?
Tapi apa???
Ataukah. . .
Tuhan memiliki suatu rencana
Rencana yang tidak akan kita ketahui
Untuk selamanya
Bahkan sampai kita menghembuskan nafas terakhir kita
Lalu. . .
Untuk apa kita menjalani ini semua?
Untuk suatu kehampaan?
Atau hanya suatu kewajiban yang harus kita tempuh
Yang tidak bisa kita hindarkan hingga ajal menjemput kita
Hidup. . .
Sebenarnya apa makna dari suatu kehidupan?
Rasa menyenangkan?
Ataukah suatu proses konstan yang membosankan?
Tapi. .
Hanya satu yang saya ketahui
Semua makhluk hidup tidak akan bisa hidup
Bila tidak ada rasa cinta dan kasih sayang
Sesuatu yang tidak dapat dibeli oleh apapun di dunia ini
Sesuatu itu adalah mencintai dan dicintai



0 comments:

  © Design by Satrya Dharmawan

Back to TOP