Pengalaman Waktu SMA 2

>> Sabtu, Oktober 18, 2008

mumpung skrng bru pulang les, saya berbagi sedikit pengalaman lagi. . .

waktu itu sudah sekitar jam 10 mlm. .
saya baru sadar kalau besok ada tugas untuk pelajaran Bahasa Indonesia, ,
n tugas itu adalah buat puisi. . .




Pertama kali tau ada tugas seperti ini, saya sudah malas. .
Denger yg namanya puisi aj udah mlz bgt, gmn buatnya . .
T.T

Tapi, karena itu tugas yang tidak mungkin untuk dihindarkan. .
Saya mencoba untuk membuatnya. .
Awalny sie pengennya cuma bwt asal2an, eh twny menarik jg. .



Ga kerasa udah jam 12 n itupun baru jd 2 puisi, .
Utk buat puisi ternyata ga semudah yang saya pikir semula, karena dibutuhkan renungan. .
(kykny udah mulai ketularan virusny Pak Suana nich, virus sastra)


akhrny jdlah 2 puisi itu n tinggal 1 lg yaitu puisi balada. .
karena saya belum begitu paham tentang puisi balada (pd hari itu) jd saya hanya asal buat. .
n ternyata keesokan hariny yg disuruh baca malah puisi balada. .
untung absen saya ada di tengah, jd ga dapet giliran dech. .
beruntung juga waktu tu abraham disuru baca salah satu puisi balada yg panjangny kayak kereta api. .
jd saya dpt kesempatan bwt Puisi Balada ulang. .




sekian pengalaman saya. . .















Oya. .
2 puisi yang saya sebutkan diatas, akan saya tampilkan setelah ini. .
selamat menyaksikan y. .


1 comments:

Abraham 2 November 2008 pukul 01.07  

Ugh...

Aku jadi tumbal disuru baca puisi tu nok..

Damn, habis mendadak suaraku...

Btw..

Visit my blog ya...

Abraham's Blog

  © Design by Satrya Dharmawan

Back to TOP